Kalender Akademik

  1. Input nilai oleh Dosen sebagai pengampu/tenaga pengajar mata kuliah : Tanggal 02 s/d 21 Januari 2017
  2. Daftar Ulang, Pembayaran SPP, pembagian KHS Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017, dan Pengisian KRS Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017, Serta Konsultasi dengan Dosen Wali, Tanggal 23 Januari s/d 17 Februari 2017.
  3. Perubahan/Perbaikan/Pergantian KRS Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017, dan Konsultasi dengan Dosen Wali 01 s/d 18 Februari 2017.
  4. Pelayanan Mahasiswa Nonaktif/cuti Kuliah, 18 s/d 23 Februari 2017.
  5. Kuliah Perdana Semester GenapTahun Akademik 2016/2017 : Tanggal 06 Maret 2017

Belang Bebangka, 05 Januari 2017
Universitas Gajah Putih Takengon
Bidang Akademik

                                                                                                                                                                    DTO

                                                                                                                                                        Puja Darma, M.Pd

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Gajah Putih

Penerimaan mahasiswa baru  Universitas Gajah Putih  akan di buka kembali Pada Tahun Ajaran 2016/2017

Waktu dan Tempat Pendaftaran

  • Pendaftaran Tahap I :    . . . . .Mei 2016  –  . . . . .Juli  2016
  • Pendaftaran Tahap II :    . . . . .Juli  2016  –  . . . . .Agustus  2016
  • Waktu Pendaftaran dibuka setiap hari kerja
    • Pagi  : 08.00 s/d 12.00 Wib
    • Sore : 14.00 s/d 16.00 Wib

Tempat Pendaftaran

Biro Rektor Universitas Gajah Putih

Syarat Pendaftaran

  • Mengisi Formulir Pendaftaran
  • Slip Pembayaran Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru yang telah di validasi oleh pihak bank Mandiri.
  • Foto copy Ijazah SMA Sederajat 3 Lembar (Dilegalisir)
  • Foto copy STTB SMA Sederajat 3 Lembar (Dilegalisir)
  • Asli Surat Keterangan Lulus dari Sekolah Asal
  • (Untuk calon mahasiswa yang belum keluar Ijazah)
  • Asli Surat Pindah dari Sekolah Asal (Untuk calon mahasiswa Pindahan)
  • Asli Transkrip Nilai dari Sekolah Asal (Untuk calon mahasiswa Pindahan dan Calon Mahasiswa Lanjutan)
  • Pas Poto Warna 3 x 4 = 4 Lembar,  2 x 3 = 4 Lembar
  • Poto Copy Ijazah Diploma (Untuk Calon Mahasiswa Lanjutan )
  • Biaya Pendaftaran Rp. 200.000,-(Duaratus Ribu Rupiah)
  • Di setor Kerekening Cabang Mandiri Takengon, No Rekening : 158-00-0243607-9

Semua Berkas di Masukan Kedalam Map berwarna :

  • Hijau : Fak. Pertanian
  • Kuning : Fak. Ekonomi
  • Merah : Fak. Fisipol
  • Biru : Fak. Teknik

Biaya Perkuliahan

  • Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP)
    • Reguler : Rp. ….
    • Extensi/kelas C : Rp….

Ditambah biaya beban pendidikan Rp. 500.000,- pada fakultas masing-masing

  • Dana Pembangunan Akademik / Pembangunan Rp. 500.000,- berlaku untuk semua mahasiswa (di bebankan hanya sekali selama menjadi mahasiswa)
  • Satuan Kredit Semester (SKS) Rp. 5000,- / SKS (berlaku untuk semua mahasiswa)
  • Biaya Ujian Final Rp. 30.000,- (Berlaku untuk semua mahasiswa)
  • Biaya Lain – lain (dibebankan sekali selama menjadi mahasiswa)
    • Baju Almamater : Rp. 100.000,-
    • Buku Panduan : Rp.
    • KTM / Asuransi : Rp.
    • MAP Mahasiswa :Rp.

Kontak Person

  • Fahruddin, S.Inf : 0853 5861 0035
  • Mukhtar, Amd  : 0852 7770 5911